Downloads Games Plants Vs Zombie for PC Full Version

Plants Vs Zombies merupakan Permainan yang dibuat serta dirilis oleh PopCap Games  yang berupa tower defense yang bekerja pada sistem operasi Windows dan Mac OS X dan Android.Dalam permainan ini terdapat Zombie yang menyerang sebuah rumah dan seorang pemain harus mencegah zombie supaya tidak memasuki ke dalam Rumah dengan menggunakan tanaman untuk menghadapi Zombie-Zombie tersebut  dan Plants Vs Zombie Pertama dirilis pertama kalinya pada tanggal 5 Mei 2009.





SISTEM PERMAINAN
Dalam permainan Plants Vs Zombies,Pemain akan memilih jenis tanaman dan jamur untuk menaruh disekitar rumah (setiap area berbeda tergantung pada levelnya) untuk menghadapi dan mempertahankan Rumah Pemain dari serangan para Zombies.Ada beberapa jenis tanaman yang hanya bisa menyerang tergantung arah (baris) tempat tanaman berada tetapi ada juga beberapa tanaman yang dapat menyerang hingga 3 arrah sekaligus seperti Threepeater.
Zombi selalu masuk ke area permainan dan berjalan disalah satu jalur saja akan tetapi jika memakan Bawang putih maka zombie akan berbalik arah serta akan melawan sesama Zombie.
Selain tanaman dan Jamur dalam Games Plants Vs Zombies ini juga terdapat pemotong rumput dan pembersih kolam serta ranjau. Dan kebanyakan Zombie akan memakan tanaman yang dihadapinya walapun ada beberapa jenis Zombie yang melompati,menghancurkannya dan terbang diatas tanaman.
Pemain sebelum memainkan game ini pemain harus memilih terlebih dahulu jenis tanaman dan jamur serta item yang akan digunakan serta dapat melihat jenis dan tipe zombi apa saja yang akan muncul pada saat permainan dimulai.Tanaman jenis baru biasanya akan terbuka (didapatkan) jika telah menyelesaikan pada setiap areanya. Pemain harus mengumpulkan Point-point yang dihasilkan oleh Tanaman Bunga Matahari serta yang jatuh dari langit untuk menanam (membeli) jenis tanaman.Kebanyakan tanaman kadang mudah dimakan oleh Zombie tergantung level Zombie yang memakannya.Jamur yang ditanam pada saat siang hari akan tidak berfungsi (tidur) dan untuk membangunkannya perlu diberikan biji kopi dan juga ada beberapa tanaman yang tidak bisa ditanam diatas air kecuali tanaman Air. Jika ingin menanam tanaman diatas kolam (air) maka perlu ditanami bunga teratai diatas air.
Ketika pemain mencapai area atap rumah maka ketika pemain ingin menanam tanaman maka dibutuhkan pot bunga untuk menanam tanamannya.
Ada Banyak jenis tanaman yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda seperti tanaman yang bisa menembakan projectiles mereka ke Zombie,Menghasilkan Coin (Point) melalui bunga Matahari serta ada juga tanaman yang langsung membunuh Zombie dengan cara memakannya,menindihnya dan membakarnya.
Zombie juga mempunyai jenis yang bermacam macam,Ada zombie yang kuat,zombie yang dapat berjalan cepat dan dapat menghancurkan tanaman secara langsnung maupun zombie yang dapat terbang dengan bantuan Balon bahkan ada Zombie yang mampu menari-nari seperi Michael Jackson dengan gaya disko (untuk versi yang “Game of the Year ) yang dapat mengeluarkan Zombie lain dari dalam tanah.
Jenis Mode Permainan dalam Plants Vs Zombies

Permainan Plants Vs Zombies mempunyai mode permainan utama yaitu “Adventure Mode”  setelah menyelesaikan beberapa tingkat maka mode Mini Games dan Puzzle Mode akan dapat dimainkan dan ketika menyelesaikan semua permainan maka “Survival Mode” akan terbuka dan dapat dimainkan.Ada juga sebuah toko milik Crazy Dave dimana pemain dapat membeli tanaman perubahan versi air dan atap pemotong rumput.Ada juga mode “Zen Garden” dimana pemain dapat mengoleksi tanaman dan menjualnya.

Berikut saya sharingkan Game Plants Vs Zombies  for PC  yang bisa didownloads melalui Link dibawah ini.
Downloads Plants Vs Zombies  for PC  disini.
Passwordnya : komputerjaringan.com

 Berikut Spesifikasi Untuk Bermain Games Plants Vs Zombies  for PC  :
   
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS : 
  
Operating Sistem
Windows 2000/XP/Vista/7/8
Processor
Pentium 4 @ 1.2 GHz or Equivalent
RAM
512 MB
Hard Disk
65 MB Free
VGA
128 MB + video card+DirectX8


Berikut Review  Games Plants Vs Zombies  for PC






Downloads  Games Plants Vs Zombie for PC Full Version
Item Reviewed: Downloads Games Plants Vs Zombie for PC Full Version 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!